Monday 22 April 2013

Mau Eksis Dengan Web Sendiri ? Anekahosting.com Solusinya



Kedai Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia


Suatu hari, teman saya Arman ngamuk-ngamuk. Berulangkali dia mengutak-atik notebooknya. Sesekali berkacakpinggang dan mengeluh kanan kiri. Di saat pekerjaan sedang hattick begini, mana mungkin kami menanggapi keluhannya. Dia kemudian asik menyumpah serapah. Mengeluarkan kosa kata ajaib yang baru kali ini kami dengar dari mulutnya.


Hingga istirahat menjelang, Arman terus menyumpah-nyumpah sambil meng-on-off sang notebook. Sesekali dia pindah on-line di komputer kantor. Namun tetep saja mulutnya tak henti mengeluarkan kata-kata sampah.
Saya baru menghampiri Arman setelah selesai makan siang. Dan ternyata, dia tetap asik di depan layar komputer sambil menggerutu. Makan siang pun terlewatkan olehnya.
Usut punya usut, ternyata Blog pribadinya di hacker orang. Arman memang senang menulis. Dia mencurahkan semua pemikiran dan ide-ide kreatifnya di sebuah blog tak berbayar. Follower dan pembaca blognya sudah ribuan. Maklum tulisan-tulisan Arman cukup eye catching, hingga banyak pembaca yang tertarik.
Namun kini, semua data yang ada di Blog pribadinya musnah. Tak bisa dilacak keberadaannya. Apalagi mengembalikan semua data itu ke tempatnya semula. Arman tak mungkin meng-klaim kehilangan datanya kemanapun. Dia hanya bisa mengurut dada saking kesalnya.
Seandainya dulu kamu turutin saran saya untuk membuka Web pribadi. Mungkin tak akan terjadi peristiwa ini Ar. Sayang tulisan-tulisan cerdas kamu menguap begitu saja. Apalagi setahu saya, kamu bukan tipe orang yang bisa mem-file hasil kerjamu dengan baik. Kau harus mulai lagi dari Awal…
Saya hanya bisa menepuk-nepuk punggung Arman untuk memberinya semangat baru supaya tetap berkarya.
…………………………………………………………………………….


Dalam dunia Internet, setiap penghuninya membutuhkan sebuah gudang untuk menyimpan data-data yang dimilikinya. Istilah kerennya disebut Web Hosting. Secara kasar, Web Hosting merupakan suatu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan seseorang menampilkan layanan jasa atau produknya di web/situs Internet. Dapat juga diartikan sebagai tempat penyimpanan data berupa megabytes (mb) hingga terabytes (tb) yang memiliki koneksi ke internet sehingga data tersebut dapat diakses oleh pengguna Internet dari semua tempat secara simultan. Inilah yang menyebabkan sebuah website dapat diakses bersamaan dalam satu waktu oleh banyak pengguna Internet.
Untuk pengguna Internet pemula, memang tak ada salahnya untuk mencicipi dahulu penyedia Web Hosting yang gratisan. Namun jika menggunakan layanan jasa Web Hosting seperti ini, tentu harus bersiap dengan semua keterbatasan yang ada. Maklum… namanya juga Gretongan….


Untuk pengguna Internet yang sudah mapan dan sedang melangkah ke arah Profesional User seperti Arman, tentu membutuhkan Web Hosting sendiri. Supaya dapat mengekpresikan semua pemikirannya tanpa batas.
Untuk itu bagi yang sudah memutuskan untuk memiliki Web Pribadi harus selektif memilih jasa penyedia Web Hosting. Setidaknya, harus memiliki poin-poin seperti dibawah ini :
1.      Mempunya Space unlimitted untuk tulisan-tulisan User.
2.      Memiliki Bandwidth yang tinggi, Sehingga tak akan terjadi Server Full Load jika banyak yang mengunjungi blog User secara bersamaan.
3.      Memiliki Fitur Software yang mudah di support oleh software manapun
4.      Jangan Sok Keren dengan memilih server internasional, Jika target pembaca blog hanya mencakup pembaca domestik
5.      Cari yang harganya bersahabat


Saat ini sudah ada Penyedia Layanan Hosting Keren dengan Harga bersahabat. Seperti Anekahosting.com yang mempunyai visi untuk menjadi The Best dalam memberikan pelayanan hosting berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Anekahosting.com menyediakan beranekaragam layanan hosting untuk memenuhi kebutuhan unik dari masing-masing klien.
Beroperasi sejak tahun 2006.  Anekahosting.com termasuk pakar bidang IT, layanan Hosting Provider dan Bisnis Online. Dengan tenaga  Professional yang berpengalaman. Anekahosting.com pasti pelayanan yang berkualitas 


Setiap Technical Support Anekahosting.com siap melayani permasalahan account dan hosting penggunanya melalui Telepon, Chat, Email ataupun Ticketing Support. Pokoknya web pribadi pelanggan Anekahosting.com, selalu aman terkendali di tangan staff profesional  yang terlatih.
Keunggulan  Layanan Anekahosting.com, diantaranya :
1.     Aktivasi Cepat dan Mudah
Dari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah. Real Time dan Account User langsung aktif. Jika User Melakukan offline payment, maka dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting User sudah dapat digunakan langsung.
2.      PHP & MySQL Terbaru
Seluruh server Anekahosting.com mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga akan mendukung performance website User menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman
3.      cPanel Based
Layanan Hosting Anekahosting.com menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting di seluruh dunia. Kemudahan, keamanan, kompatibilitas, dan kehandalan menjadikan cPanel sebagai pilihan utama Anekahosting.com
4.      Dilengkapi Fantastico
Terdapat fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit User secara mudah. Cukup ikuti wizard-nya, CMS favorit User akan ter-install dalam 3 langkah tanpa harus meng-upload dan mengkonfigurasi database
5.      Always There 24/7
Anekahosting.com selalu memonitor performance server dalam 24 jam selama tujuh hari, untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan Anekahosting.com melalui layanan online ticket support
6.      Migrasi Gratis
Anekahosting.com, akan membantu proses pemindahan data jika User memindahkan layanan hosting dari provider sebelumnya. Pelanggan hanya menyebut username dan password di hosting provider sebelumnya. Pemindahan data langsung ditangani team Anekahosting.com
7.      iPhone & BlackBerry Support
Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry, Anekahosting.com punya perlakuan khusus. Versi cPanel yang digunakan, mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman User dimanapun itu
8.      Uptime Guarantee 99%
Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya


Pokoknya, Anekahosting.com Kedai Web hosting yang paling mengerti kebutuhan pelanggannya.
…………………………………………………………………………………………………


Arman hanya manggut-manggut saja dengan ocehan saya siang itu. Tanpa berkata-kata, dia langsung mengetik alamat Anekahosting.com di laman internetnya. Matanya langsung terpaku disana. Tak peduli lagi bahwa masih ada saya disampingnya.
Dasar Bocah Aneh…… Ingin sekali kujitak kepalanya…..

v     Web hosting
v     Hosting murah
v     Referensi : Anekahosting.com

No comments:

Post a Comment