Monday 15 April 2013

FASHIONABLE DAILY With..




Let’s believe in this beautiful way to thank your feet as it take you everywhere and to places where you can reach your dream! With Be*bob Shoes…


Di satu petang yang lumayan hangat, salah seorang kakak saya kembali mengeluh soal anak gadisnya. Dia cukup khawatir dengan perkembangan sang putri yang mulai beranjak remaja.
Sudah lima belas tahun…! “ Katanya berapi-api. Menirukan gaya seleb-seleb kepo di entertainment show.
Saya hanya ngakak saja. Maklum.. baru kali ini melihat gaya kakak saya menirukan seleb yang Gak banget’. Entah mengapa dia kelihatan begitu cemas dengan putrinya akhir-akhir ini.


Padahal, yang dicemaskan malah tenang-tenang saja. Saya pun tak melihat sesuatu yang aneh pada gadis abg itu ketika melihatnya baru pulang bermain sepakbola petang itu.
Sepak Bola?... Ya…! Itulah yang dicemaskan sang ibu. Keponakan saya gayanya tomboy abis. Mainnya dengan laki-laki terus. Main layangan, main gundu, ikut klub sepakbola, klub taekwondo, klub basket dan seabreg kegiatan keras lainnya. Tak ada kegiatan manis yang diikutinya sebagai perempuan.
Dia tak bisa didandani menjadi perempuan imut bak Puteri Indonesia. Dari segi sepatupun milihnya malah sepatu bot yang macho. 

Kakak saya tak bisa menghardiknya dengan kekerasan. Maklum anak semata wayang. Anak jaman sekarang tak bisa dikerasin. Bisa-bisa memilih curhat di facebook dan twitter. Kan bahaya, kalau dimanfaatin orang lain.
Saya ingin membantunya menjadi lebih manis seperti perempuan. Karakter seseorang tak bisa diubah begitu saja. Apalagi buat cewek ababil macam dia. Diperlukan trik khusus untuk menaklukannya.
Saya mengajak gadis manis itu untuk browsing barang-barang cewek di internet. Mendandaninya dengan busana dan sepatu yang lebih perempuan adalah salah satu cara jitu untuk membuatnya menjadi feminin.


Kuncinya, jangan mencaci apapun yang dia pilih. Tapi arahkan pada sesuatu yang lebih baik dari pilihannya. Anak-anak jaman sekarang cukup menyenangkan kalau kita tahu cara mengendalikannya.
Saya memperkenalkan dia pada website Be*bob Shoes. Saya ingin mendandaninya dengan sesuatu yang cantik dari ujung kaki dahulu. Biasanya, sikap seorang perempuan akan berubah ketika mengenakan alas kaki tertentu. Seorang cewek akan berubah cara berjalannya ketika mengenakan sepatu highheels, wedges atau flatshoes.

Kata beberapa teman perempuan, mereka bilang selalu merasa jadi lebih feminin saat mengenakan highheels. Saya ingin membuktikan perkataan mereka.
Sang gadis abg terbelalak saat melihat banyak sepatu cantik di Be*bob Shoes. Dia tak menyangka bahwa ada begitu banyak keindahan pada sepasang sepatu. Tak cuma soal warna. Ada begitu banyak detail cantik yang terungkapkan pada sepatu-sepatu Be*bob Shoes.

Dibalik sikap cuek dan tomboy yang dimilikinya. Ternyata masih ada jiwa perempuan yang terabaikan disana. Saya mengucap syukur. Keponakan saya, masih perempuan seutuhnya. Perempuan yang jatuh cinta dan mabuk pada setiap keindahan.
Saya jadi memiliki sebuah pertanyaan untuk kakak saya. Kemana gerangan selama ini. Sampai-sampai tak mengenali anaknya sendiri.


Keponakan saya masih tetap seorang gadis manis yang feminin. Apalagi setelah didandani Be*bob Shoes.


Be*bob Shoes memang Inspire women to believe in their passion for life dan fashion…

No comments:

Post a Comment