Tuesday 27 November 2012

AKHIRNYA KAMI TEMUKAN, “Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz“


Sudah beberapa minggu ini saya tak bertemu salah satu kakak yang tinggalnya di pusat kota kabupaten. Memang cukup kehilangan, karena biasanya kami selalu bertemu setiap hari Jumat tiap minggunya di makam almarhum ayah dan ibu.
Setiap hari Jumat itulah kami selalu menyempatkan diri untuk berziarah ke makam mereka. Karena menurut guru mengaji kami, pas hari Jumat, arwah orang yang sudah meninggal berada di makam masing-masing. Makanya kami tak lupa untuk menziarahi makam almarhum orang tua setiap hari Jumat.
Hanya itulah salah satu bentuk bakti kami pada orang tua yang telah melahirkan kami. Apalagi kami tak sempat membahagiakan keduanya karena mereka meninggal saat kami belum bisa hidup mandiri seperti sekarang.
Usut punya usut, ternyata kakakku menderita penyakit Wasir atau Ambeien. Penyakit ini memang cukup menyakitkan untuk orang yang menderitanya. Apalagi Ambeien menyerang anus manusia. Dimana terjadi pembengkakan di bibir anus. Bisa dibayangkan bagaimana sakitnya sang penderita.
Dari cerita kakak saya, sebenarnya gejala awalnya sudah dirasakan dari dulu. Dia kerap merasakan sakit saat terlalu lama duduk atau terlalu lama berdiri. Yang lebih parahnya lagi saat buang air besar mengejan terlalu keras sakitnya bukan kepalang. Atau keluar tinja yang sangat keras hingga menyebabkan keluar darah saat mengeluarkannya.
Sayang, kakak saya tak mempedulikan semuanya. Dia terlampau malu untuk datang ke dokter atau mencari Obat Ambeien di toko obat. Penyakit seperti ini memang bukan hal yang sedap untuk diperbincangkan. Mungkin karena menyangkut daerah belakang ya. Jadi penderitanya enggan untuk mengakui kalau dirinya terkena Ambeien.
Kakak saya pernah mendengar penyembuhan penyakit wasir dari salah satu temannya. Dia disarankan untuk membeli Obat Wasir dengan merk tertentu di sebuah toko obat. Namun setelah dilaksanakan, ternyata efeknya hanya selama memakai obat itu saja. Setelah berhenti memakannya, kakak saya kembali menderita penyakit yang sama.
Ada lagi saran dari seorang teman untuk melakukan operasi. Namun kakak saya kembali terkejut dan ngeri setengah mati. Karena penyembuhan Ambeien lewat operasi menyebabkan penderitanya harus Bed Rest yang cukup lama. Apalagi ada selentingan kabar bahwa seseorang kembali mengalami penyakit yang sama pasca operasi.
Pernah pula disarankan untuk menjalani terapi penyembuhan di sebuah klinik di kota besar. Namun setelah di cek, biayanya terlampau mahal. Apalagi proses penyembuhan di klinik tersebut tidak bisa dibiayai oleh asuransi kesehatan yang dimilikinya.
Ternyata kakak saya tidak sendirian. Begitu kakak saya yang lain berkumpul, mereka juga mengeluhkan hal yang sama. Meski kadarnya belum separah kakakku yang satu itu. Begitu pula saat kami bertemu salah satu Bibi dari pihak almarhum ayah. Beliau juga menceritakan bahwa dirinya menderita Ambeien sejak muda.
Akhirnya dari beliaulah kami mengetahui sejarah keluarga kami mengenai penyakit Ambeien. Ternyata almarhum ayah kami juga menderita penyakit yang sama sewaktu hidup dulu. Riwayat Ambeien di keluarga kami sudah turun temurun toh…. Kirain hanya warisan saja yang dapat diturunkan ke anak cucu. Penyakit juga diturunkan…. Haha…
Dari Bibi kami lah akhirnya terurai cerita Obat Ambeien yang cukup ampuh. Yaitu dengan obat-obatan herbal. Tanpa efek samping dan terbukti manjur. Tak perlu malu membelinya karena dipesan secara On-Line.
Cukup klik http://www.obatwasir.biz/. Tinggal pesan dan duduk manis di rumah. Ternyata Bibi kami cukup canggih juga ya. Usut punya usut, ternyata dipesankan oleh anaknya yang tinggal di kota.
Bibi…. Bibi…. Rupanya engkau malu karena Gaptek juga ya….hahaha….!

No comments:

Post a Comment