Wednesday 22 May 2013

AdRewa : Klik Duit Ala Dunia Maya…


AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog


AdRewa.com adalah website penyedia jasa layanan iklan Pay Per Click (PPC) berbasis keyword yang akan ditayangkan pada jaringan website dan blog yang terdaftar sebagai Publisher AdRewa. Bagi dunia advertising internasional, layanan seperti ini sudah bukan hal baru. Khususnya untuk advertising Dunia Cyber.
Kelebihan AdRewa dari perusahaan sejenis adalah teknologi yang dipunyainya. AdRewa.com memiliki Teknologi Periklanan modern yang memungkinkan Advertiser (Pemasang Iklan) bisa menjangkau target pasar yang lebih spesifik. Hal ini terjadi, dikarenakan Advertiser dapat mengatur iklan yang ditampilkan. Iklan hanya muncul jika terdapat kata kunci yang menjadi target market Advertiser.

Make Your Choise to AdRewa

Advertiser dapat memasang iklan text, iklan banner atau iklan katalog untuk mempromosikan produk dan layanan dengan Biaya Super Hemat. Padahan Target Pasar yang dicakup Sangat Luas. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp.500,- per klik, iklan Advertiser akan ditampilkan pada ribuan web yang tergabung sebagai publisher AdRewa. Baik yang bisa diakses dari komputer dekstop maupun melalui tampilan mobile. Advertiser sudah bisa memasang iklan di AdRewa dengan deposit minimal Rp. 150.000,- saja.

Easy Bussines with AdRewa

Layanan Iklan PPC AdRewa memberikan keuntungan berlipat ganda untuk Advertiser yakni :
v      Jangkauan target bisnis yang sangat luas dan potensial dengan memasang iklan di jaringan website dan blog AdRewa.
v      Pilihan bentuk Iklan yang variatif. Bisa dalam bentuk text, banner atau katalog. Semua bentuk iklan pasti tertayangkan dengan manis di seluruh situs dan blog yang terdaftar dalam jaringan periklanan AdRewa.
v      Adanya teknologi Keyword. Sehingga memungkinkan Advertiser bisa memasang iklan dengan menggunakan kata kunci (keyword) tertentu untuk mendapatkan target audiens yang lebih spesifik.
v      Sistem periklanan modern AdRewa memungkinkan Advertiser dapat memasang iklan dengan biaya Super Hemat untuk mendapatkan hasil yang optimal.
Bagi Dunia usaha, ber-iklan melalui AdRewa adalah solusi terbaik. Selain biaya yang sangat Kompetitif, Advertiser memiliki kendali penuh atas berapa tarif iklan dan jumlah anggaran yang akan digunakan untuk memasang iklan di jaringan AdRewa.com.

Klik Duit With AdRewa

Terobosan AdRewa.com tak hanya bagi Advertiser semata.  Sebagai penyedia Layanan Iklan PPC Kontekstual AdRewa Mengajak Blogger dan Pemilik Website untuk bergabung sebagai penerbit iklan (publisher). Publisher yang bergabung dengan AdRewa akan mendapatkan penghasilan online dengan menayangkan iklan pada website atau blog yang dimiliki. Publisher mendapatkan komisi hingga 50% dari setiap klik iklan valid yang berasal dari website atau blog pribadi.

Make Your Money With AdRewa

AdRewa menyediakan 5 pilihan tipe iklan dalam sebuah website, yaitu iklan teks, iklan banner, iklan katalog, iklan mobile (WAP), dan iklan keyword. Iklan katalog dan iklan keyword merupakan inovasi teknologi periklanan AdRewa yang tak dipunyai perusahaan layanan jasa serupa.
Publisher dapat memilih model dan ukuran iklan yang fleksibel dan sesuai dengan desain website atau theme blog yang dimiliki. Model dan pilihan warna iklan sangat mudah diatur hanya dengan beberapa klik di area control panel akun Publisher.
Iklan AdRewa dapat diaplikasikan pada semua jenis halaman web. Teknologi AdRewa akan secara otomatis mengidentifikasi konten dan kata kunci halaman web. Iklan yang muncul hanya iklan yang relevan dengan konten dan kata kunci yang ada. Pengunjung web tak akan terganggu dengan iklan yang ditampilkan, hingga membuat mereka tetap nyaman.
Komisi untuk Publisher akan ditransfer melalui rekening bank yang telah didaftarkan ke AdRewa. Publisher dapat mencairkan komisinya kapan saja apabila telah memenuhi syarat minimum pencairan komisi. Komisi publisher dapat dicairkan jika telah mencapai minimal Rp.50.000.

Lets Go To AdRewa

No comments:

Post a Comment