Sunday 3 February 2013

INVITATION WEDDING………….. ALA DATANGYA.COM



Cinta memang aneh. Bisa mengubah manusia menjadi apa saja, sesuai perasaan yang dimilikinya tentang cinta. Aku sampai berdecak kagum kala Amira menguliahiku dengan puisi cinta karya Gibran.

Kemarin aku sendirian di dunia ini, kekasih
dan kesendirianku… sebengis kematian…
Kemarin diriku adalah sepatah kata yang tak bersuara…,
di dalam pikiran malam…
Hari ini… aku menjelma menjadi sebuah nyanyian menyenangkan
di atas lidah hari…
Dan, ini berlangsung dalam semenit…
dari sang waktu yang melahirkan sekilasan pandang,
sepatah kata, sebuah desakan dan… sekecup ciuman


Amazing….! Itulah kata yang terucap dari mulutku. Gimana tidak, mahluk tomboy bernama Amiratul Shidiq itu bisa berubah sekian detik hanya karena sebuah perasaan yang bernama C.I.N.T.A.
Begitupun saat menjelang pernikahannya. Gadis selenge-an itu rupanya mempunyai impian yang tak kalah heboh dari gadis yang berperangai paling perempuan sekalipun. Dia memimpikan royal wedding yang megah seperti puteri raja. 


Setiap hari omongannya hanya berkisar seputar royal wedding Kate Middleton dan pernikahan megah ala mendiang Lady Diana. Membuat kami sebagai teman sekantornya ngibrit ke luar ruangan. Meninggalkan Amira sendirian dengan semua dunia khayalnya.


Termasuk masalah undangan pernikahan. Dimejanya berserakan contoh-contoh undangan. Bahkan dia berusaha mengeluarkan segenap kreatifitasnya untuk membuat sendiri undangan-nya. Amira memang terkenal freaky untuk masalah yang berhubungan dengan kehidupannya. Semuanya ingin diselesaikan sesempurna mungkin. Tak boleh ada kesalahan. Aku cuma geleng-geleng kepala melihat kegilaannya.


“ Dimana-mana, calon pengantin itu tinggal duduk manis. Tak perlu berfikir yang aneh-aneh. Serahkan saja pada ahlinya. “ Aku mengingatkannya.
“ Aku ingin ada video perjalanan cinta kami di undangan pernikahan-nya Dik. Biar dunia tahu bahwa pernikahan ini penuh cinta dan keindahan. Biar semua iri melihatnya, hehe…… “
“ Kamu mau pamer ?”
Sure…
“ Dasar sakit!. Gak mungkin lah…!”
“ Kamu sih, kurang gaul. Kebanyakan ngitung melulu. Lewat undangan on-line dong. Coba kamu buka www.datangya.com


Aku tak serta merta mencari alamat web yang diceritakan Amira. Hingga seminggu kemudian aku mendapat undangan pernikahan cantik dari Amira lewat inbox emailku. Diapun memajang undangan pernikahan-nya di facebook dan twitter. Undangan pernikahan-nya persis seperti yang diimpikannya. Undangan glamour yang bercitarasa seni tinggi.

Mau tak mau, aku jadi penasaran dengan web www.datangya.com yang diceritakan Amira. Akupun mengunjunginya. Ternyata sudah banyak orang yang melakukan hal serupa dengan Amira. Terbukti dengan banyaknya testimony memuaskan di wall home page-nya. 

Di zaman yang lumayan canggih ini ada banyak cara untuk memanfaatkan teknologi sesuai kebutuhan. Tak perlu terstigma dengan cara-cara tradisional yang membutuhkan biaya tinggi.
Seperti undangan pernikahan misalnya. Tak perlu repot mencetak dan menyebarkannya. Cukup tekan satu tombol, undangan sudah tersebar ke ponsel sahabat dan kolega. Tinggal menunggu konfirmasi dari yang dikirim undangan. Akan datang atau tidak.

Beragam keuntungan akan didapatkan calon pengantin yang menggunakan jasa www.datangya.com dalam hal undangan pernikahan. Diantaranya :
1.      Menampilkan slide photo Prawedding yang megah
2.      Berisi informasi pernikahan yang rinci
3.      Peta lokasi berbentuk google map dan sketsa manual
4.      Ada halaman khusus berisi love story
5.      Ada buku tamu, special invite lewat email dan facebook
6.      Hit counter, sharing lewat social Media
7.      Dihiasi kata-kata mutiara seperti puisi atau cuplikan ayat suci,
8.      Beragam tema unik dan fasilitas Mobile Theme yang bisa diakses lewat smart phone
9.      Ada background musiknya.
10. Atau biar lebih heboh bisa mendapatkan fasilitas Domain sendiri.


Ada banyak design undangan pernikahan yang unik di www.datangya.com. Tinggal pilih saja atau berkreasi sendiri sesuai yang diinginkan atau bisa juga mengikuti program affiliasi dengan menjadi Desainer Template atau Re-seller. Bagi yang punya Wedding Organizer, tentu hal ini akan menjadi peluang usaha tersendiri.


Beragam keuntungan beraffiliasi dengan www.datangya.com, diantaranya :
1.      Reseller akan mendapat keuntungan langsung dari hasil penjualan undangan pernikahan online.
2.      Reseller dapat menggabungkan program affiliasi datangya.com bersama paket Bridal ataupun WO yang dimiliki Reseller
3.      Undangan pernikahan online datangya.com dapat menjadi media promosi Bridal atau WO yang Re-seller miliki. Karena disetiap Undangan pernikahan online telah disediakan fitur slider, yaitu sebuah fitur yang memungkinkan untuk menambahkan foto-foto prawedding calon pengantin. Dalam foto-foto itu Re-seller dapat menyisipkan nama usaha WO atau usaha banner bridal.

Untuk informasi lengkap, lihat www.datangya.com atau hubungi :
Email: info@datangya.com
Telepon : +62 61 4558100 ext1242 , 0877 66 306 888
YM         : datangyacom@yahoo.com
BB          : 223F5827


Amira…..! gue pasti datang ke acara ‘Lo…………..!

1 comment:

  1. Datangya.con top banget yah...
    Good luck :-)
    Silahkan mampir farichatuljannah.blogspot.com/2013/02/datangyacom-ahlinya-undangan-pernikahan.html?m=0
    Terimakasih ;-)

    ReplyDelete