Wednesday 9 September 2015

THINKING SMART WITH Harga Smart Detox




Pagi ini Karina hanya duduk termenung di depan meja rias. Perasaannya gundah gulana. Makan tidak enak, tidur tak nyenyak, males ngapa-ngapain. Ia masih memikirkan celutukan salah seorang cowok yang baru dikenalnya tadi malam. Dengan kehidupan mapan yang dimilikinya sejak nongol ke dunia, tak ada yang berani nyelutuk sembarangan didepannya. Semua teman Karina seakan menjadi dayang-dayang setia yang memuja Karina seperti puteri raja. Mereka siap mengawal Karina kemana-mana dan menuruti semua yang diinginkan sang puteri. Imbalannya tentu saja bagian kesenangan yang Karina miliki ikut dinikmati mereka.  Harga Smart Detox.
Karina tidak nyadar kalau semua perhatian yang didapat dari teman-temannya selama ini hanya kesenangan semu. Mereka memuja Karina hanya ingin nebeng kekayaan yang dimilikinya. Padahal dibelakang Karina, mereka mencaci dan mengolok-oloknya sebagai badut paling tidak lucu abad ini. Kalau tidak punya kekayaan melimpah mana mungkin Karina akan dielu-elukan teman-temannya.  Tubuh gendut, wajah berjerawat dan kulit kusam yang dimiliki Karina merupakan alasan cukup bagi cowok untuk tidak menyukainya. Sayangnya selama ini Karina menganggap kalau semua dapat dibeli dengan uang yang dimilikinya.

Anggapan Karina salah besar. Dalam komunitas yang lebih luas, uang yang dimilikinya tidak punya kekuatan apa-apa. Orang-orang yang tidak dikenalnya pasti melihat fisik Karina terlebih dahulu, bukan kekayaannya. Apalagi bagi cowok-cowok yang memang ditakdirkan untuk melihat segala sesuatu dari penampilannya dahulu. Masalah kekayaan dan attitude menjadi nomor kesekian untuk dilihat. Tubuh langsing, wajah segar dan enak dilihat adalah point utama yang dilihat. Dan Karina tidak memiliki keduanya. Karina hanya sibuk menghambur-hamburkan uang untuk dayang-dayang munafik yang mengelilinginya.



Semua kegundahan Karina tidak akan terjadi apabila sejak awal memahami hakikat hidup sehat yang sesungguhnya. Kebahagiaan sejati akan didapat jika memiliki tubuh ideal yang sehat. Dengan tubuh yang sehat, Karina bisa memiliki kualitas hidup lebih baik tanpa harus mengupah orang untuk berpura-pura dihadapannya. Ia pun tak perlu menutupi kekurangan wajahnya dengan make up tebal karena wajahnya sudah berseri alami.

Yang diperlukan Karina saat ini bukan program diet yang memaksa tubuhnya untuk ber-revolusi dengan cepat. Apalagi cewek seperti Karina tidak punya kekuatan untuk menahan rasa sakit atau lapar karena mengikuti program diet. Karina butuh program sehat yang menyenangkan. Seperti kehidupan yang dilaluinya selama ini.


Cara terbaik buat Karina mencapai keinginannya memiliki tubuh ideal yang sehat adalah dengan program Detoksifikasi ala Smart Detox.  Detoksifikasi adalah sebuah upaya mengeluarkan racun-racun yang ada di dalam tubuh akibat pola hidup tidak sehat. Dengan keluarnya racun-racun yang menumpuk di dalam tubuh, maka organ yang ada di dalam tubuh akan berfungsi secara normal kembali.

Detoksifikasi beda dengan program diet yang selesai ketika berat tubuh yang diinginkan sudah tercapai. Akibatnya program diet cenderung menimbulkan masalah baru seperti kulit keriput dan penyakit lambung pasca menjalaninya. Detoksifikasi adalah kegiatan berkala dengan asupan nutrisi terbaik sehingga menimbulkan efek dramatis bagi penggunanya hanya dalam waktu 20-40 hari.

Hanya program Smart Detox yang dipercaya di lebih dari 70 negara dunia sebagai program Detoksifikasi terbaik saat ini. Smart Detox bekerja maksimal membersihkan racun dalam Organ tubuh yang bertugas membakar lemak. Sehingga lemak yang telanjur ada dalam tubuh akan dibakar menjadi energi.

Dengan program Smart Detox, Karina bisa mendapatkan tubuh sehat ideal sekaligus say good bye pada kegalauannya.. HargaSmart Detox

No comments:

Post a Comment