Wednesday 9 September 2015

SMART DETOX : CARA ALAMI MENGURAS RACUN DALAM TUBUH




Kehidupan manusia tidak lepas dari tren dunia yang setiap waktu terus berubah. Dari generasi ke generasi, selalu ada hal baru yang menjadi kiblat semua orang di dunia. Seiring pemahaman manusia mengenai hidup yang bahagia, tren hidup ikut-ikutan diselaraskan dengan pemahaman manusia. Untuk mencapai kebahagiaan yang sejati, disamping punya materi berlimpah, orang juga harus memiliki tubuh yang sehat. Karena dengan tubuh sehat, hal apapun dapat dilakukan. SMARTDETOX

Memiliki tubuh yang sehat, langsing ideal, wajah berseri, awet muda, adalah impian semua orang. Semua itu bisa dicapai kalau kita menerapkan gaya hidup sehat. Tren Gaya hidup sehat sudah menjadi sebuah kebutuhan manusia.

Manusia dengan segala kekuatannya berusaha untuk meningkatkan taraf hidup. Karena taraf hidup yang meningkat diyakini akan membuat seseorang menjadi bahagia. Dengan materi yang cukup dan karir mapan seseorang akan mudah untuk mengaktualisasikan dirinya dalam lingkungan. Kehidupan yang perlahan berubah, turut membuat gaya hidup berubah. Sayangnya tidak semua orang memiliki latar belakang yang sama ketika memulai kehidupannya. Ada yang sudah terbiasa dengan kehidupan mapan sejak awal karena berlatar belakang keluarga berada. Ada juga yang hidup mapan ketika sudah bekerja dan menghasilkan uang.


Biasanya pada orang yang disebut terakhir akan terjadi shock culture. Yang biasanya hidup seadanya, tiba-tiba hidup dalam gelimang materi. Ujung-ujungnya menjadi kalap dan tidak bijaksana dalam memaknai hidup. Terutama masalah asupan makanan ke dalam tubuh. Kita jadi tidak peduli kalau gaya hidup yang dilakukan merupakan kebiasaan buruk. Puncaknya kita baru menyesal setelah melihat bentuk tubuh kita yang tidak beraturan. Tubuh kegemukan, wajah kusam, penyakitan, tampak lebih tua dan kulit keriput.

Bila telanjur memiliki kenyataan yang disebutkan diatas, jangan lantas mengutuk masa lalu, depresi dan putus asa. Ayo semangat untuk memulai bertanggungjawab dengan semua yang kita miliki. Tak pernah ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik. Selalu ada kesempatan kedua bagi orang yang mau berubah.

Cara-cara tradisional untuk mengembalikan tubuh menjadi proporsional belum tentu menjadi pilihan terbaik untuk saat ini. Budaya hidup yang serba instan menyebabkan manusia menginginkan sesuatu yang cepat dan mudah. Sayangnya banyak yang tidak bijaksana memilih program untuk merekonstruksi tubuh karena ingin cepat-cepat melihat hasilnya. Sehingga banyak orang tergiur dengan iming-iming langsing dengan cepat meski resiko yang harus dijalani sangat berat. Ujung-ujungnya buka badan ideal dan sehat yang didapat, malah tubuh menjadi rusak karena salah makan obat.

Sebagian program diet yang ditawarkan hanya menawarkan penurunan berat badan. Padahal tubuh langsing belum tentu sehat. Bahkan kalau seseorang sudah berhasil menurunkan berat tubuhnya, malah timbul masalah baru. Seperti kulit yang keriput, warna kulit menjadi lebih gelap dan lain-lain. Idealnya, sebuah program diet harus membuat tubuh seseorang langsing dan sehat. Sehingga berdampak positif untuk seluruh tubuh.


Berangkat dari kenyataan itulah para ahli SMART DETOX dari Amerika Serikat mengembangkan program Gaya hidup sehat modern. SMARTDETOX adalah Gaya Hidup Sehat modern yang memungkinkan kita mencapai kesempurnaan kesehatan dengan memiliki tubuh ideal.

SMART DETOX menggunakan metode paling sehat dan efektif yang dinamakan Detoksifikasi. Cara ini dinilai ampuh untuk membuang segala racun di dalam tubuh. Tidak hanya tubuh ideal yang didapat, tapi kulit yang cerah, wajah berseri, metabolisme tubuh yang lancar dan kesehatan keseluruhan dapat dicapai sekaligus.

No comments:

Post a Comment