Sunday 13 October 2013

be… HE-MAT… with STARK LED




Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu menang…
MELAINKAN mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh...                                   
(Kahlil Gibran)



Senja baru saja menghilang saat kakek menyalakan lampu di teras rumah. Baru dinyalakan sebentar, sang lampu tiba-tiba byar…prêt… seketika mati. Dia geleng-geleng kepala. Tak habis pikir mengapa terjadi. Padahal bola lampu itu baru saja dibelinya siang tadi. Mungkin lampu itu sudah tua dari sononya seperti dirinya.
Sang kakek tua pun semakin bingung ketika melihat cadangan pulsa listrik di box meteran listriknya yang cepat sekali habis. Padahal tak banyak peralatan elektronik yang dipakai. Kecuali lampu-lampu yang menerangi setiap sudut rumah. Dia memang sengaja membuat rumahnya terang benderang setiap malam. Biar pencuri tak tertarik karena takut.


Yang dialami sang kakek tua, sebetulnya tak perlu terjadi. Andai lebih dulu berkenalan dengan STARK LED.., lampu LED yang tidak hanya hemat energi, tetapi juga hemat biaya sejak pembelian pertama.
Lampu segala hemat  produksi PT.Sumber Harapan Abadi itu memang sangat layak untuk menjadi pilihan dan solusi tepat pencahayaan di semua rumah dan tempat dimanapun. Sesuai dengan komitmennya PT. Sumber Harapan Abadi selalu menghadirkan produk inovatif dan berkualitas untuk tetap maju bersama masyarakat Indonesia. Terbukti dengan suksesnya menukangi Dataprint. Yang meraih gelar Top Brand 2009-2013. Bayangkan… selama 5 tahun berturut-turut sukses menghadirkan produk berkualitas di masyarakat Indonesia.
STARK LED dihadirkan ke tengah masyarakat Indonesia, dengan mengusung beragam keunggulan dibanding produk sejenis. Yakni :
1.      PRODUK yang INOVATIF


2.      SUPER HEMAT


3.      BERGARANSI


4.      RAMAH LINGKUNGAN


Disamping produknya yang sangat bagus, STARK LED juga memanjakan pelanggannya dengan program-program yang menguntungkan, Yaitu :
1.        Program RE-SELLER

2.       Program SURPRISE SURVEY

Mengutip kalimat Inspirasi Kahlil Gibran di atas :
Lampu terkuat BUKAN lampu yang selalu mahal..
MELAINKAN STARK LED yang tetap hemat sejak awal...

1 comment: